Beranda Pendidikan

Smafour Pameran Kreasi Siswa

BERBAGI
Smafour for Radar BOGOR
APRESIASI: Kepala Smafour bersama para tamunya melihat-lihat pameran dan pentas seni siswa.

CIBINONG–RADAR BOGOR,SMAN 4 Cibinong kembali menggelar perhelatan akbar di SMAN 4 Cibinong, biasa disebut Pentas Seni dan Pameran Kreasi Siswa Smafour 2018, Senin (30/4).

Acara yang mengusung tema ”Gate Way To Peach Your Dream” ini, dihadiri muspika, komite, para guru, peserta didik, alumni Smafour generasi 1 dan 2, serta tamu undangan perwakilan dari beberapa sekolah se-Kabupaten dan Kota Bogor.

Acara ini juga menjadi ajang kreativitas siswa karena menampilkan kreasi dari berbagai bidang, mulai dari pameran literasi (karya pemenang lomba menulis cerpen, menulis puisi), pohon litetasi, dan pojok baca kelas.Kegiatan tersebut juga menampilkan hasil kreasi kerajinan tangan dan produk olahan makanan.

”Ini merupakan program rutin kesiswaan yang menjadi ajang uji bakat dan kreativitas” ujar Christiene selaku penanggung jawab teknis kegiatan.

Acara bahkan makin meriah dengan kehadiran tiga bintang tamu, yakni Hanindia, Payung Teduh, dan Komunitas Gitar Bogor. Di samping tampilan band-band lokal Smafour, tarian K-Pop Smafour, tari kreasi, dan komika.

Acara Pemilihan Mojang dan Jajaka Smafour menjadi bagian terpenting dari acara. Dalam kegiatan tersebut, pihak sekolah menunjukkan kepeduliannya dengan menggalang dana untuk salah satu siswa, Mega Berliana Nur yang terbaring di RS Salak Bogor.

Terpisah, Kepala SMAN 4 Cibinong Elis Nurhayati memberikan apresiasi luar biasa kepada panitia, siswa, dan guru. ”Masa muda adalah masa untuk berkarya, melalui wadah pensi dan pameran kreasi ini diharapkan siswa semakin berkreasi,” tutur Elis.(ran/b)

Komentar Anda

Baca Juga