Beranda Berita Utama

Si Goyang Pecut Digigit Ular Lucky Hakim

BERBAGI
SYOK: Lia Callia saat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran digigit ular milik anggota DPR RI Lucky Hakim.

Penyanyi dangdut Lia Callia mengalami peristiwa memilukan. Artis pendatang baru yang dijuluki Si Goyang Pecut itu digigit ular milik Lucky Hakim.

Lia mengatakan, awalnya ia datang ke rumah Lucky di kompleks DPR Kalibata, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk menjalani sesi pemotretan dengan ular peliharaan milik anggota DPR RI itu.

Saat Lucky sedang menyiap­­kan ular untuk pemotretan, Lia mencoba bermain dengan ular-ular di rumah tersebut. “Ular kecil itu aku mainin,” kata pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2008 itu.

Tiba-tiba, seekor ular sanca kembang berukuran kecil menggigit tangan kiri hingga membuatnya pusing. Tim manajemen Lia langsung membawanya ke Rumah Sakit RA Siloam, Jakarta Selatan.

“Saya syok berat takut lihat ular,” akunya. Kini Lia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun, ia kecewa sebab Lucky tidak meminta maaf kepadanya.

Siapa Lia Callia? Dia adalah penyanyi dangdut kelahiran Banjarmasin, 8 November 1991, yang dikenal lewat Goyang Pecut. Sebelum Goyang Pecut, Lia sudah memiliki tiga single, antara lain, Mungkin Dia Lelah, Pokoknya Mantap dan Di Mana Kamu.(rah/net)

Baca Juga