Beranda Pendidikan

Pensi Sekaligus Isra Mikraj

BERBAGI
SDN CITEUREUP 3 FOR RADAR BOGOR
TAMPIL PEDE: Siswa-siswi SDN Citeureup 3 saat menari menghibur hadirin.

CITEUREUP–RADAR BOGOR,Ratusan siswa SDN Citeureup 3, Jalan Pos 3 Kompleks Kamurang RT 03/08, Puspanegara, Kecamatan Citeureup, menggelar Isra Mikraj sekaligus pentas seni (pensi) di halaman sekolah, Minggu (29/4).

Kepala SDN Citeureup 3 Nani Hayani mengatakan, kegiatan ini sekaligus pembagian piala kepada siswa yang mendapat juara di eskul Pramuka, karate dan TO kelas 6 yang diikuti di luar sekolah Citeureup 3. ”Alhamdulillah acaranya sangat meriah, karena kami buat dua acara sekaligus, yaitu Isra Mikraj dan pentas seni. Untuk pen­cera­mah, kami mengundang Ustaz Moh Syafei,” tuturnya.

Nani juga berharap para siswa bisa mengambil hikmah dari Isra Mikraj. ”Bisa lebih me­ning­katkan ibadah kepada Allah SWT, lebih rajin lagi salat lima waktu, terutama pe­ning­katan siswa yang berkarakter dalam hal budi pekerti, cerdas, kre­atif, aktif, saleh, dan bera­mal,” harapnya.

Acara ini juga dihadiri BPK Koor­dinator Layanan Pendid­ikan Formal-Nonformal Keca­matan Citeureup, lurah Puspa­negara, pengawas TK/SD, pengawas PAI, komite sekolah dan wali murid dari kelas 1 dan 6.

Acara juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran, penampilan marawis, tahfidz Alquran dan Asmaul Husna. Sedangkan untuk pensi menampilkan karate, silat, senam SKJ, menari, dan senam komando.(ran/b)

Baca Juga