Beranda Olahraga Arena

Lampaui Target Medali

BERBAGI
BERJUANG: Alet judo Kota Bogor saat mengikuti kejuaraan internasional.

BOGOR–RADAR BOGOR,Tim judo Kota Bogor berhasil meraih 21 medali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Barat 2018 kategori senior-junior di GOR Trilomba Juang, Bandung, belum lama ini.

Di kategori junior, tim judo Kota Bogor membawa lima emas, enam perak dan tiga perunggu. Sementara, tim senior mengumpulkan empat emas dan tiga perak.

”Target yang kami canangkan berdasarkan rapat dengan Pengcab PJSI Kota Bogor enam emas, namun hasil ini melebihi target dan sebuah ekpektasi prestasi yang sangat membanggakan,” ujar Kepala Bidang Prestasi Koni Kota Bogor Yudi Wahyudi, kemarin (2/5).

Ia berharap, hasil tersebut bisa berlanjut di Porda 2018 Kabupaten Bogor. Sebab, fokus yang utama harus mencapai target empat medali emas. ”Hasil kejurda ini adalah evaluasi yang akan dijadikan kajian dan analisa untuk menuju Porda,” kata Yudi

Sementara itu, Ketua Pengcab PJSI Kota Bogor, An An Andri mengapresiasi hasil yang begitu membanggakan tersebut. ”Semoga tak hanya di kejurda meraih hasil gemilang, melainkan bisa berbicara banyak di Porda 2018 mendatang,” ucapnya.(nal/c)

Baca Juga