Beranda Olahraga Arena

IRC FC Lumat Bareti

BERBAGI
ilustrasi sepakbola

DRAMAGA–RADAR BOGOR,Tim IRC FC keluar sebagai juara turnamen sepak bola U-12 Desa Cika­rawang. IRC sukses menak­­lukkan Bareti FC 2-1 pada laga final yang berlangsung di Lapa­ngan Cikarawang, Desa Cikara­­­wang, Kecamatan Dra­maga, Minggu (29/4).

Sejak peluit tanda per­tandingan dimulai, kedua tim sama-sama bermain ngotot. Beberapa peluang diciptakan oleh kedua tim. Namun, IRC FC unggul terlebih dahulu di menit ke-lima.

Kebobolan satu gol, anak-anak Bareti FC semakin panas. Mereka memperlihatkan per­mainan ngototnya. Namun hingga laga berakhir, IRC unggul 2-1 dan dinobatkan sebagai juara.

Ketua Camry Kiki Airlangga, selaku penyelenggara menu­turkan, selain kejuaraan, turna­men ini sekaligus sarana pe­mer­satu warga Desa Cikara­wang dan sekitarnya.

”Kami berharap turnamen ini bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan dunia sepak bola, dan bisa melahirkan pesepak bola potensial,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah Yasin, yang juga ikut ambil bagian dalam turnamen ini mengapresiasi kegiatan yang melibatkan warga dan pemuda sebagai kepanitiaan. ”Animonya begitu besar. Ini sangat bagus,” ucapnya.

Selain sepak bola, laga final juga menghadirkan sejumlah penampilan pencak silat dan musik. Panitia bahkan mem­berikan sejumlah doorprize kepada warga yang beruntung.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga