Beranda Politik

Banjir Keluhan Warga

BERBAGI
SAPA WARGA: Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat saat blusukan ke Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, kemarin ( 2/5).

BOGOR–RADAR BOGOR,Kedatangan calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat di Kampung Pulo Geulis, Kelu­rahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, disambut para pemuda dengan lantunan selawat, kemarin (2/5).

Tiba di lokasi kampanye, pasangan dari Zaenul Mutaqin ini langsung dibanjiri keluhan dan aspirasi warga. Karena lokasi kampung yang padat penduduk, masalah itu di antaranya tidak adanya sanitasi MCK, masih banyanknya rumah tidak layak huni (RTLH), perbaikan infrastruktur, hingga jalur sistem satu arah (SSA).

Ujang, mewakili warga, menyam­paikan aspirasinya bahwa dengan adanya SSA, warga me­ra­sa kesulitan lantaran harus me­­mutar. Belum lagi masalah kemacetan yang saat ini dirasa semakin parah.

”Di wilayah kami tidak ada sanitasi MCK, sehingga banyak warga yang menyalurkan langsung dari rumah ke sungai. Di sini juga pembangunan wilayahnya masih minim, masih banyak perbaikan-perbaikan yang saat ini belum diperbaiki oleh pemerintah,” ungkapnya kepada Achmad Ru’yat.

Menanggapi masalah tersebut, Ru’yat menegaskan turun ke lapangan bukan saat kampanye saja. Ketika terpilih, maka komitmen pasangan RZ akan terus turun ke lapangan untuk me-review kembali sebagai data primer yang memang harus menjadi prioritas dari persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

”Semua persoalan warga, keluhan, dan aspirasi yang telah disampaikan tentu hal itu menjadi bahan dalam pengam­bilan keputusan politik anggaran ketika pasangan RZ mendapat amanah untuk memimpin Kota Bogor ke depan,” tegasnya.(gal)

Komentar Anda

Baca Juga