Beranda Berita Utama

Asyik.. Bisa Video Call Ramai-ramai di WA

Ilustrasi Whatsapp

AMERIKA SERIKAT-RADAR BOGOR,WhatsApp kembali menambah fitur baru yakni Group Video Calling atau panggilan video grup dan stiker. Rencananya, fitur tersebut akan meluncur bulan depan.

CEO Facebook Mark Zucker­berg mengatakan, panggilan video di WhatsApp menjadi salah satu fitur paling populer. Ia mengklaim pengguna telah menghabiskan 2 miliar menit memanfaatkan fitur video calling.

Seperti diketahui sebelum­nya, WhatsApp telah memiliki fitur panggilan video untuk dua orang atau satu arah. Kini dengan fitur Group Video Calling, penggunanya bisa melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang sekaligus.

Mark pun berharap diperkenalkannya panggilan video grup membuat WhatsApp menjadi lebih populer. “Ini akan menjadi cara baru untuk orang-orang terhubung secara pribadi dengan teman-teman dekat, grup, dan bisnis,” ujar Mark pada gelaran tahunan ajang developer F8 Facebook di San Jose, Amerika Serikat.

Selain fitur panggilan video grup, WhatsApp juga bakal dihadirkan fitur Sticker. Hal ini mengikuti jejak aplikasi seperti Facebook Messenger, Line, dan WeChat.(net)

Baca Juga