Beranda Olahraga Arena

12 Klub Ramaikan Kejurnas Voli

BERBAGI
IST
PEMANASAN: Tim bola voli PPOP Kabupaten Bogor saat melakoni laga uji coba melawan timnas pelajar Malaysia.

CIBINONG –RADAR BOGOR,Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah Kejurnas Bola Voli Antar Klub U-17 di GOR Ksatria Arena Karadenan, Cibinong. Pertandingan yang berlangsung sejak 2-8 Mei mendatang ini, diikuti 12 klub dari beberapa kota dan kabupaten di Jabodetabek dan sekitarnya.

Menurut panitia pelaksana kejurnas, Yadi Mulyadi AR, tim peserta yang mengikuti kejurnas yakni POPSI Kabupaten Bandung, Bahan Bina Pakuan, bank bjb Pakuan, Tektona Pakuan Bandung, Vobgard Jakarta, IVOKO Kota Bogor, PPLP Riau, Bina Muda Prestasi Bekasi, Karuci Cibubur, MMC Jakarta Timur, GMSBS Kota Bekasi dan  BPKP Gadog. “Kuota peserta sudah terpenuhi semua,” ujarnya.

Sementara, Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor Aman Muslihat mengatakan, kejuaraan ini akan meningkatkan gairah bola voli Bumi Tegar Beriman. Tidak hanya itu, kejurnas juga diharapkan bisa membangkitkan animo generasi muda pada olahraga voli. “Kami optimistis kegiatan ini bisa meningkatkan gairah bola voli di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Dua hari sebelum kejurnas, PPOP Kabupaten Bogor juga mengadakan uji tanding antara Srikandi Karadenan melawan timnas pelajar Malaysia, Senin (30/4).

Dalam uji coba ini, kekuatan Srikandi Karadenan benar-benar diuji. Sayangnya, tim asuhan Alex Bonapea ini kandas setelah dikalahkan timnas pelajar Malaysia, dengan skor 3-1.

Sejatinya, Srikandi Karadenan tampil luar biasa di set pertama dan kedua. Mereka sukses menghajar timnas pelajar Malaysia dengan skor 25-21, dan 25-23. Namun, di set ketiga dan keempat, timnas Malaysia menunjukkan kualitasnya. (nal/c)

Baca Juga