Beranda Ekonomi

Zoya Tambah Koleksi Jelang Ramadan

BERBAGI
WULAN/RADAR BOGOR
LENGKAP: Berbagai jenis kerudung tersedia di Gerai Zoya Mal BTM.

BOGOR–RADAR BOGOR, Toko dan brand Zoya terus menawarkan promo, terlebih jelang Ramadan. MFA Zoya BTM Dewi Utari mengatakan, kali ini Zoya secara na­sio­nal termasuk di BTM memberikan program promo yang bisa langsung dimanfaatkan konsumen.

“Ada diskon, hadiah langsung, dan beli banyak beli murah,” terang Dewi kepada Radar Bogor.

Di antaranya, tiap pembelian tiga bergo diberikan dis­kon 20 persen. Termasuk promo potongan harga 50 persen. Hanya, promo ini berlaku untuk item ter­tentu saja. Pada April ini, juga berlaku promo ha­diah voucher potongan belanja.

Belanja minimal Rp500 ribu, kata Dewi, akan mendapatkan hadiah langsung voucher diskon be­lan­ja sebesar 20 persen. Berlaku untuk pembelian semua item. “Voucher tidak hanya berlaku di gerai Zoya saja, tapi juga berlaku di grup Zoya seperti Elzatta dan Torch,” imbuhnya.

Untuk meningkatkan penjualan, Zoya tidak hanya me­ngadakan berbagai program promo, tapi juga me­nambah koleksi yang menyesuaikan dengan tren digemari masyarakat.

Saat ini, konsumen bisa menikmati berbagai jenis mo­tif, baik itu koleksi kerudung, bergo, busana mus­lim berbagai model dan motif juga tersedia. “Tetap tersedia koleksi Ivan Gunawan Colletion, seperti dress, kerudung segi empat,” ujarnya.

Zoya juga akan terus memperluas pasar, baik itu menambah toko, agen atau reseller maupun jenis lainnya.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga