Beranda Olahraga

Video Highlights Cuplikan Gol Real Madrid vs Bayern Munchen, 2 Mei 2018

Striker Real Madrid Karim Benzema saat merayakan gol ke gawang Bayern Munchen, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dini hari.

RADAR BOGOR-Real Madrid berhasil mencatatkan hattrick melaju ke final Liga Champions. Setelah musim 2015-2016 dan 2016-2017, musim ini Cristiano Ronaldo dkk juga mampu menembus babak final Liga Champions.

Kepastian itu setelah Madrid menaman imbang Bayern Munchen 2-2 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari.

Pada laga tersebut, Munchen berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol cepat di menit ke-3 babak pertama melalui gol Joshua Kimmich. Munchen melancarkan serangan dari sayap kanan , umpan lambung disambut Corentin Tolisso, selanjutnya Joshua Kimmich menyambar bola dan GOL! Skor 0-1! Agregat 2-2!

Tak lama kemudian di menit ke-11, Mateo Kovacic mengirim bola jauh kepada Marcelo di sisi kiri lini serang, bola dikirimkan ke dekat tiang jauh, Karim Benzema yang tak terjaga menyambut bola dengan sundulan keras menjebol gawang yang kosong Bayern Munchen. GOL! Skor kembali imbang 1-1 dan Agregat 3-2!

Di babak kedua Benzema membalikkan keunggulan! Corentin Tolisso yang menjadi pahlawan di babak pertama kini melakukan blunder fatal, ia mengirim backpass ke kiper Ulreich yang tampak gugup menghadapi Benzema dan akhirnya gagal menangkap bola, Benzema menyambar bola dan GOL! 2-1! Agregat 4-2!

Menit 63 James Rodriguez menjebol gawang majikan utamanya, pemain pinjaman Real Madird ini bekerjasama dengan Sule. Tembakannya sempat diblok Raphael Varane sebelum akhirnya kembali ia hajar dan GOL! 2-2! Agregat 4-3!

Berikut video highlights cuplikan gol semi-final leg kedua Liga Champions antara Real Madrid vs Bayern Munchen yang digelar Rabu (2/5) dinihari tadi di Stadion Santiago Bernabeu. (ysp)

Baca Juga