Beranda Politik

Ulama Doakan Jaro Ade

BERBAGI
DOA BERSAMA: Calon bupati Bogor Ade Jaro berdoa bersama para ulama saat malam nisfu Syakban, Senin (30/4).

CIBINONG-RADAR BOGOR,Kediaman calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi kembali dipadati para ulama dan jamaah. Pelaksanaan malam nisfu Syakban rupanya tak ingin dilewatkan oleh pria yang akrab disapa Jaro Ade itu untuk menggelar doa bersama di kediamannya Kampung Pajeleran Kranji RT 01/05, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tokoh ulama Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, KH Rohmat mengungkapkan, Syakban merupakan bulan istimewa yang dihormati umat Islam selain Muharram, Dzulhijjah, Rajab dan semua umat muslim di dunia, khususnya di Kabu­paten Bogor, ini pasti ber­bondong-bondong melak­sanakan malam nisfu Syakban. ”Karena, Syakban berarti bulan penuh berkah dan kebaikan.Alhamdulillah kita semua bisa melaksana­kan­nya di kediaman calon bupati Bogor Kang Jaro Ade,” katanya saat memberikan sambutan, Senin (30/4).

Ia menambahkan, ada tiga amalan yang bisa dilakukan di malam tersebut, yaitu memperbanyak doa, memper­banyak melafazkan syahadat, dan memperbanyak istighfar. ”Semoga di malam ini keinginan kita semua bisa terkabul,” ucapnya yang langsung diamini seluruh jamaah.

Sementara itu, calon bupati Bogor Jaro Ade mengaku ber­syu­kur bisa melakukan malam nisfu Syakban dengan tokoh ulama Kecamatan Cijeruk.

”Alhamdulillah masih bisa melaksanakan malam nisfu.Semoga dosa-dosa kita semua bisa diampuni Allah SWT, dan apa yang diinginkan -baik diri pribadi dan Kabupaten Bogor- bisa terkabul.

Saya berterima kasih kepada semuanya bisa bersama-sama melaksanakan malam nisfu di kediaman saya,” pungkas lelaki yang juga pasangan dari Ingrid Kansil dalam Pilkada Kabupaten Bogor itu.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga