Beranda Olahraga Arena

Target ke Liga Nasional

BERBAGI

CIBINONG –RADAR BOGOR,Klub sepak bola Cibinong Raya (Ciray) berambisi bisa berlaga di liga nasional. Tidak hanya itu, klub yang akan berlaga di Liga 3 musim 2018 ini juga sangat menantikan bisa berduel dengan Persikabo Bogor.

”Target kami bisa lolos ke lignas (liga nasional),” kata Manajer Ciray Hendra Budiman, Senin (30/4).

Dalam laga perdannya beberapa hari lalu, Ciray mampu memetik poin penuh setelah menumbangkan wakil dari Sukabumi.

Ia sangat berharap, klub-klub lain yang ada di Kabu­­paten Bogor bisa menunjukkan performanya. Ia juga mengajak semua pihak agar mau bergeliat membangun klub-klub kebanggaan yang berlaga di Liga 3. ”Supaya ke depan banyak klub alternatif setingkat Persikabo,” ucapnya.

Bahkan, lanjut dia, klub harus bisa membawa harapan kepada para pemain mudanya agar bisa menyalurkan mimpi. ”Mimpinya itu bisa bermain di kancah liga nasional, artinya bukan hanya Persikabo,” imbuhnya

Sementara itu,  pengurus Ciray lainnya, Tedy Mulya menegaskan jika tim berjuluk Buldozer ini harus bisa meraih prestasi gemilang tahun ini.

”Masyarakat Citeureup men­du­kung semua kiprah the Bul­dozer di ajang Liga 3 ini. Mudah-mudahan  the Buldozer bisa sejajar dengan Persikabo,”  tukas Tedoy, sapaannya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga