Beranda Ekonomi

Target Buka 300 Gerai, Kaesang Perluas Bisnis di Bogor

BERBAGI
Omer Ritonga/Radar Bogor
BUKA CABANG: Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengenalkan bisnisnya Sang Pisang di Botani Square, Bogor, belum lama ini.

BOGOR–RADAR BOGOR, Putra bungsu Pre­si­den Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep terus me­lebarkan bisnis di bidang ku­liner yakni Sang Pisang. Seperti belum lama ini, Kaesang mem­buka cabang ke-17 di Botani Square, Bogor.

Sejak mulai beroperasi, Kaesang sudah memiliki be­lasan cabang yang tersebar di banyak kota. “Bogor ini kota yang ke-11,” katanya kepada Radar Bogor.

Menurut dia, pembukaan gerai di Bogor bukan karena dekat dengan Istana Kepresi­de­nan Bo­gor yang menjadi tem­pat tinggal Presiden Jokowi, me­lain­kan sebagai kota des­tinasi mas­yarakat untuk ber­wisata kuliner.

“Bogor kan kota kuliner. Kami ingin coba membuka di sini,” ujar Kaesang. Dia pun berharap gerai yang baru dibukanya tersebut selalu ramai pem­­beli sep­erti gerai-gerai sebelumnya.

Kaesang pun berencana terus menambah gerai di Bogor dan sekitarnya. Dia bahkan menar­getkan 300 gerai dibuka pada 2018 ini. “Saya ingin buat lagi tiga atau empat lagi di Bogor,” imbuhnya.

Sementara itu, gerai Sang Pi­sang di Botani Square tidak berbeda dengan gerai lain. Tersedia puluhan rasa. Ada 25 aneka rasa dan belasan topping tambahan. Harga satu porsi pisang hanya Rp20 ribu untuk semua rasa. Dengan tambahan topping, pembeli cukup me­nambah Rp5 ribu.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga