Beranda Pendidikan

SMAN 4 Cibinong Lepas Lulusan Penginspirasi

BERBAGI
LULUS: Para lulusan SMAN 4 Cibinong foto bersama usai wisuda. 

CIBINONG–RADAR BOGOR,Acara wisuda purnasiswa SMAN 4 Cibinong berlangsung meriah. Wisuda kali ini mengusung tema ”An Endless Memory Of The Year: Inspiring and Motivating (Menjadi yang Terbaik dan Membanggakan), dilaksanakan di Hotel Lorin Sentul, Sabtu (28/4).

Kepala SMAN 4 Cibinong Elis Nurhayati mengatakan, wisuda purnasiswa di SMAN 4 Cibinong merupakan kegiatan tahunan. ”Hal ini dapat terselenggara berkat dukungan dan kerjasama sekolah dengan komite dan orang tua peserta didik,” katanya kepada Radar Bogor.

Ia juga berharap peserta didik angkatan ketiga menjadi anak yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai karakter bangsa Indonesia, di antaranya selalu menjadi pribadi yang berakhlak mulia, jujur, cerdas, memiliki integritas tinggi terhadap NKRI, memiliki sifat gotong royong dan jiwa sosial tinggi.

”Kami para guru SMAN 4 Cibinong, selalu mengarahkan peserta didik kami menjadi generasi yang selalu menginspirasi dan memotivasi,” ungkap Elis.

Di tempat yang sama, Kadisdik Kabupaten Bogor TB Luthfi Syam yang membuka kegiatan pun meminta agar orang tua tidak membanding-bandingkan anak, karena setiap anak mempunyai kelebihan masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite SMA Negeri 4 Cibinong Sudarjanto, mewakili orang tua, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada guru SMAN 4 Cibinong yang sudah mendidik para siswa selama ini.(ran/c)

Baca Juga