Beranda Pendidikan

SMA Kosgoro Luluskan 308 Siswa 

WISUDA: Kepala SMA Kosgoro menyerahkan piagam kelulusan kepada salah satu siswanya.

BOGOR–RADAR BOGOR,Meriah, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perpisahan siswa kelas 12 SMA Kosgoro di Gedung Harmoni, Selasa (24/4). Sebanyak 308 siswa dan orang tua mengikuti kegiatan ini.

Perpisahan yang tertata apik dengan gedung megah tersebut, tamu banyak memberikan kesan perpisahan yang benar-benar meriah. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah II Jawa Barat Dadang Ruiyat, Wakil Ketua MKKS Denty, Ketua Yayasan Dharma Setia Kosgoro Widiyanto Dwi Surya dan jajarannya, pengawas Yayasan Erinanto Soemono, Kepala SMA Kosgoro Tri Atmojo, beserta guru dan karyawan.

Ketua Panitia Sugito Suef yang juga waka kesiswaan menjelaskan bahwa perpisahan ini dipersiapkan dengan baik. ”Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan meriah,” ujarnya.

Kepala SMA Kosgoro Tri Atmojo pun mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang mengikuti USBN dan UNBK. Tri Atmojo berharap semua siswa lulus dengan prestasi terbaik.

Ucapan selamat dan pemberian penghargaan juga disampaikan kepada 32 siswa berprestasi di bidang akademis dan nonakademis yang mengharumkan nama SMA Kosgoro dan 25 siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri jalur SNMPTN.(ran/b)

 

Baca Juga