Beranda Ekonomi

Sharp Gencar Kampanye Bombastik

ilustrasi

JAKARTA–PT Sharp Electronics Indonesia kem­bali menerima penghargaan. Kali ini pada Indonesia Green Awards (IGA) 2018 dari The La Tofi School of CSR.

Assistant General Manager Marketing Communication Division PT SEID, Agus Soewadjie mengatakan, penghargaan IGA tahun ini spesial, sebab benar-benar dieksekusi maksimal oleh seluruh pihak terlibat meski tergolong program baru.

Program tersebut adalah Sharp solar panel project untuk kategori menghemat energi dan penggunaan energi baru terbarukan dan program kampanye Bombastik (Bogor Menuju Bebas Sampah Plastik) untuk kategori mempelopori pencegahan polusi.

Masih dalam peringatan Hari Bumi, Sharp Greenerator menggelar program kampanye baru bertajuk ‘Lari Bebas Plastik 2018’ Sabtu (28/4) lalu. Acara tersebut berkolaborasi dengan komunitas lari di Bogor, Bogor Runners. Keduanya mengemas akti­vitas ini secara unik dengan menggabungkan gerakan lari dengan aksi pungut sampah di sekitar area tersebut.

“Kami pikir cara yang paling mudah dan menyenangkan adalah lari karena bisa dilakukan siapa pun,” tambah Presiden Sharp Greenerator, Prima Yulina.(mer/b)

Baca Juga