25 radar bogor

Relawan Toskahiji Dukung Penuh RZ

SIAP DUKUNG: Relawan Toskahiji siap mendukung calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat, Senin (30/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Ribuan relawan Tos­kahiji Kota Bogor siap men­dukung penuh dan meme­nangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin. Relawan dengan jargon Abdi Tos Kahiji tersebut kini telah tersebar di seluruh sudut Kota Bogor.

Wakil Ketua Relawan Toskahiji, Ian mengatakan, selama ini pemerintahan sebelumnya dianggap telah melakukan banyak hal.

Seperti adanya sistem satu arah (SSA), pem­bangunan infrastruktur di anta­ranya taman-taman, pedestrian dan sebagainya.

Akan tetapi, hal itu masih tidak cukup karena dampaknya tidak begitu dirasakan oleh mas­ya­rakat. Sehingga masih banyak mas­­yarakat, terutama di ping­giran kota yang mem­butuhkan per­ha­tian dari peme­rintah.

”Oleh karena itu, Kota Bogor ini mem­butuh­kan se­orang pemimpin yang dapat membawa peru­bahan, dan kami selu­ruh relawan Toskahiji sudah sepa­kat untuk mendukung dan me­me­na­ngkan pasa­ngan RZ,” ujar­nya kepada Radar Bogor di dampingi Dewan Penasihat Relawan Toskahiji, Najamudin, Senin (30/4).

Ian menegaskan, dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Re­lawan Toskahiji melihat sisi figur pasangan RZ yang me­nga­yomi dan merangkul warga.

Terutama para pemuda selayaknya ayah dan anak. Ru’yat maupun Zaenul sa­ngat merakyat dan me­mahami betul situa­si kondisi Kota Bogor, baik pemerinta­han mau­pun warganya.

”Beranjak dari situlah kami mendukung pasangan RZ dan percaya bahwa beliau berdualah yang saat ini dapat membawa perubahan dengan berbagai program dan visi-misinya. Pasangan RZ sangat layak dan pantas memimpin Kota Bogor,” pungkasnya.(gal/c)