Beranda Politik

Rangkul Calon Mahasiswa

BERBAGI
SERIUS: Calon wakil wali kota Bogor Dadang Danubrata turut mengawasi calon mahasiswa yang mengikuti try out seleksi SBMPTN, Minggu (29/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Kepedulian pa­sangan calon wali kota dan wa­kil wali kota Bogor nomor urut 4, Dadang Iskandar Danu­brata dan Sugeng Teguh Santoso terbadap dunia pendi­dikan, tak sekadar untuk mena­rik simpati warga.

Salah satunya dengan menye­lenggarakan try out seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) gratis di Grand Parahyangan, Kelu­rahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Minggu (29/4).

Dadang mengatakan, try out yang dilaksanakan serentak oleh PDI Perjuangan se-Indo­nesia ini sebagai bukti konsen­trasi terhadap masalah pendidikan.

Terutama, bagi siswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi ne­geri. Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya itu, bahkan mendapatkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena menyeleng­gara­kan try out serentak se-Indonesia dan baru pertama kali dilakukan oleh partai politik.

Selain itu, lanjut Dadang, 500 peserta yang mengikuti kegiatan itu pun mendapatkan reward beasiswa. Dengan syarat, nilai­nya harus tinggi secara nasional dari try out yang diselenggarakan PDI Perjuangan.(gal/c)

Baca Juga