Beranda Metropolis

Ramai-ramai Curhat di Temu Pelanggan PDAM Tirta Pakuan

BERBAGI
TEMU PELANGGAN: Plt Walikota Bogor, Usmar Hariman (berdiri) hadir dalam acara Temu Pelanggan PDAM Tirta Pakuan di Bukit Gumati Cafe and Resto, Rabu (2/5/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Temu pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kembali “diserbu” warga. Kali ini, giliran warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang berebut curhat terkait permasalahan air yang mereka alami selama ini.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Sendjaya menjawab langsung curhatan para pelanggan tersebut.

“Memang ini momen bagi pelanggan. Dengan kerendahan hati, kami membuka diriĀ  menerima keluhan, pertanyaan, kritik, dan tentunya masukan para pelanggan,” ujar Deni kepada Radar Bogor, di sela acara temu pelanggan PDAM Tirta Pakuan di Bukit Gumati Cafe and Resto, Batu Tulis, Bogor Selatan, Rabu (2/5).

Pada talkshow yang dipandu Biro Direksi Radar Bogor Group, Aswan Achmad tersebut, keluhan-keluhan pelanggan umumnya masih sama, yakni distribusi air yang masih belum sempurna.

Seperti yang dikeluhkan Lilis (34), warga Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor. Ia menanyakan mengapa aliran air ke rumahnya hanya lancar di jam-jam tertentu.

Soal ini, Deni menerima keluhan tersebut dan berjanji langsung mengerahkan pasukannya untuk menelusuri permasalahan di daerah tersebut.

“Langsung kita tangani, apakah hanya beberapa rumah di wilayah ibu, atau memang semua wilayah itu. Nanti akan kami telusuri,” ujar Deni menjawab pertanyaan pelanggan.

Hingga pukul 10.00 WIB, temu pelanggan PDAM Tirta Pakuan masih berlangsung dan ratusan pelanggan tetap bertahan di kursi masing-masing.

Panitia talkshow dari Radar Promosindo juga menyajikan berbagai hiburan bagi para pelanggan yang mayoritas adalah kaum ibu. Tak hanya hiburan, sebelum memasuki sesi talkshow, para peserta juga diajak bergaya hidup sehat dengan mengikuti senam bersama.(ric)

Komentar Anda

Baca Juga