Beranda Olahraga Arena

Perhatian Masih Minim

BERBAGI
IST
CARI BAKAT: Pembukaan turnamen bulu tangkis Karidagri Cup di Lapangan Manunggal Bakti, Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu (29/4) pekan lalu.

BOGOR–RADAR BOGOR,Ratusan pebulu tangkis usia dini ramaikan Karidagiri Kujang Sakti Open Cup ke-13, Minggu (29/4). Bertempat di lapangan bulu tangkis Manunggal Bakti, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, ratusan peserta saling beradu teknik untuk menjadi yang terbaik.

Ketua PB Kujang Sakti Lukaman Malanuang -selaku penitia pelaksana- menyebut, kejuaraan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Tujuannya, kata dia, untuk memberikan wadah pencinta bulu tangkis, terutama anak usia dini.

”Kali ini, kami bekerja sama dengan PB Karidagiri, dan peserta yang ikut mencapai 420 orang,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, peserta tidak hanya dari Bogor, tetapi ada juga dari daerah Banten dan DKI. ”Kami ingin memberikan kesempatan kepada adik-adik yang berminat dalam olahraga ini, dan bisa ikut kejuaraan,” imbuhnya.

Sementara, Ketum PB Kari­dagiri Sriyati mengatakan, kejuaraan seperti ini sangat pen­­ting untuk kemajuan olah­raga bulu tangkis. Mengingat di Kota Bogor perhatian terha­dap bulu tangkis masih sangat minim.

”Selama ini event bulu tangkis yang diadakan PBSI Kota Bogor sangat minim. Makanya kami selaku orang yang peduli, mengadakan kejuaraan ini untuk menjaring talenta-talenta muda dan berbakat,” ucapnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga