Beranda Olahraga

Marcelo Akui Handball dan Harusnya Bayern dapat Penalti

BERBAGI
Pemain Belakang Real Madrid Marcelo.

RADAR BOGOR-Handball Marcelo saat Real Madrid menghadapi Bayern Munchen, pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Santigo Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari, terus menuai kontroversi.

Bayern merasa layak mendapatkan penalti lantaran Marcelo menghentikan umpan silang Joshua Kimmich dengan tangan kirinya.

Setelah pertandingan, Marcelo secara mengejutkan mengaku bahwa pelanggaran itu memang harusnya berbuah penalti. Dalam wawancara dengan para jurnalis, Marcelo terang-terangan mengakui handball dan hukuman yang harusnya didapat Madrid.

“Benar bahwa bolanya memang membentur tangan saya. Dan jika bolanya mengenai tangan, maka saya rasa memang harusnya penalti. Itu yang terjadi. Mungkin sulit bagi wasit karena ada banyak pemain yang menutup pandangannya. Tapi jika saya datang ke sini dan mengatakan bahwa bolanya tidak menyentuh tangan saya, maka saya akan berbohong,” cetus Marcelo seperti dilansir El Chiringuito.

Marcelo menegaskan bahwa ia tidak pernah suka membicarakan soal wasit. Marcelo pun tak mau memberikan komentar mengenai kinerja Cuneyt Cakir, sang wasit.

“Kalian tahu saya tidak pernah membicarakan tentang wasit. Sudah sering kali wasit membuat keputusan yang merugikan kami. Sekarang pun saya tak mau membicarakan performa wasit karena saat mereka merugikan kami, saya juga diam saja,” pungkasnya. (ysp)

 

Baca Juga