Beranda Berita Utama

Grace yang Malang

BERDUKA: Keluarga terus mendampingi jasad Grace di rumah duka, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Polisi harus segera mengungkap dalang dan motif pembunuhan keji terhadap Grace Gabriela Bimusu (5). Sempat hilang seharian, gadis kecil asal Cibinong itu, dini hari kemarin, ditemukan tak bernyawa dengan tubuh terikat dan terbungkus karung.

Sebelumnya, warga sempat mendapati gelagat mencurigakan dari seseorang yang tak dikenal, berlalu lalang membawa plastik.

Ditemui di kediamannya di Perumahan Bogor Asri, Blok K3/3, RT 06/11, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Immi Nancy Elisa S (35) masih tampak berduka atas kehilangan si bungsunya itu. Dia lebih banyak terdiam dengan menatap kosong ke arah tubuh Grace yang sudah terbujur kaku di depannya.

Hari pilu untuk Grace bermula ketika ia berpamitan kepada sang bunda untuk bermain keluar rumah pada Senin (30/4) sekitar pukul 10.00. Tak lupa, bungsu dari dua bersaudara itu meminta uang jajan untuk membeli es.

Ketua RT 06, Joko Bandung mengatakan, biasanya sebelum zuhur, Grace pulang. “Sekitar jam 13.11, ibu Immi menelpon saya, bertanya apakah melihat Grace,” ucapnya.

Pencarian Grace terus berlanjut hingga pukul 14.46. Warga sekitar dikerahkan mencari ke kebun-kebun sekitar perumahan, namun tak kunjung membuahkan hasil.

Pencarian bahkan dilakukan ke pemakaman keramat di sekitar Kampung Tarikolot, hingga Pomad dan Pakansari. Namun, lagi-lagi tidak membuahkan hasil. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (wil/d)

Baca Juga