Beranda Politik

Edgar Klaim Antiupeti

BERBAGI
SALAM DUA JARI: Calon wali kota Bogor Edgar Suratman saat menyapa warga pada kampanye akbar di Lapangan Kresna, Sabtu (28/4)

BOGOR–RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 2, Edgar Suratman-Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat berjanji akan membangun pemerintahan berbasis pelayanan cepat, benar, dan tidak mengenal upeti.

Hal itu menjadi prioritas pasangan yang akrab disapa ESA tersebut apabila diamanahkan warga Kota Bogor memimpin Kota Hujan. ”Kita harus sadar bahwa masyarakat pada intinya sudah tidak mudah dibodohi,” ucapnya dalam orasi politiknya saat kampanye akbar di Lapangan Kresna Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (28/4).

Ia menegaskan, masyarakat butuh pelayanan dan perlakuan yang dapat membuat Kota Bogor lebih baik dan bermartabat. Pembangunan fisik dan sarana, kata Edgar, seyogianya dapat memberikan arti dan manfaat bagi kemajuan Kota Bogor. Karena itu, pembangunan berbagai sarana harus berlandaskan etika, budaya, dan martabat seluruh warga.

Sementara itu, Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat berharap, seluruh komponen masyarakat dapat berperan aktif dan bersinergi dengan pemerintah. Sebab, hal itu akan mendasari kemajuan suatu daerah, khususnya Kota Bogor. ”Ini jadi penting untuk menciptakan Bogor lebih maju ke depannya” jelas Welly.

Sementara itu, Ketua Tim Sahabat Edgar Pilihan Sanubari (Sae Pisan) Yudhistira menambahkan, dalam kampanye akbar tersebut pihaknya hanya dapat mengerahkan sekitar 400 relawan untuk hadir. Hal itu, sesuai pedoman KPU bahwa kampanye akbar tersebut hanya dapat melibatkan maksimal 1.000 orang. ”Makanya kami hanya mengirimkan 400 relawan saja dari perwakilan enam kecamatan di Kota Bogor,” tukasnya didampingi Dewan Penasihat Sae Pisan H Herman Wijaya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga