Beranda Metropolis

Dulu BISA Sekarang BEDA

Bima Arya dan Usmar Hariman

BOGOR,RADAR BOGOR,Dua bulan belakangan ini, publik Kota Hujan dibuat bingung. Arah kebijakan Pemkot Bogor berubah. Di tangan pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor Usmar Hariman, sejumlah kebijakan Wali Kota Bogor nonaktif Bima Arya tidak jalan.

X-One dan Lipss buktinya. Diskotek yang ditutup Bima Januari lalu itu, salah satunya kembali beroperasi dengan nama berbeda namun dengan ‘rupa’ yang sama.

Dentum suara musik mengentak cukup keras di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Sukasari Senin malam (30/4). Semakin malam malah semakin keras dengan musik yang berirama semakin cepat.

Begitu juga dengan pengunjung yang semakin memenuhi ruangan cukup luas itu, semakin berjingkrak lepas menikmati musik. Padahal, jam sudah menunjukkan dini hari.

Begitu juga dengan yang tampil di atas panggung. Jika sore hari panggung hanya dihibur band yang menampilkan lagu kekinian. Kini diganti dengan penampilan seorang DJ dengan house music-nya yang semakin nge-beat.

Bahkan, saking kerasnya musik membuat yang ingin mengobrol pun harus mendekatkan telinganya ke mulut lawan bicara.

Padahal, kalau mau menengok tiga bulan lalu, tempat hiburan malam (THM) ini sepi tidak ada pengunjung lantaran izinnya tidak diperpanjang oleh Wali Kota Bogor nonaktif Bima Arya. Namun, sejak Februari dengan berganti nama dan izin, THM yang dulu bernama X-One ini kembali berdenyut dengan nama X-Clusive Cafe Resto.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (ran/fik/d)

Baca Juga