Beranda Olahraga Arena

Dilarang Imbang Lagi!

BERBAGI
IST
MENATAP LIGA 2: Skuat PSB Bogor saat tampil melawan Persikabumi Sukabumi dalam laga perdana Grup F Super Jalapa Liga 3 zona Jawa Barat di Stadion Koni CIteureup, Senin (30/4).

CITEUREUP–RADAR BOGOR,Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) bakal melakoni partai kedua di pertandingan Super Jalapa Liga 3 Zona Jabar 2018 yang bertanding di Lapangan Koni Citeureup, Kabupaten Bogor.

Pada laga sebelumnya, Laskar Pakuan ditahan imbang 1-1 mela­wan Persikabumi Suka­bumi, Senin (30/4). Dipertan­­dingan selanjutnya dengan Kabomania, PSB bahkan ingin memetik tiga poin guna meraih hasil maksimal.

Laga versus Kabomania, Kamis (3/5) besok ini dinilai sangat penting. Tiga angka akan memperbesar langkah PSB untuk melaju ke babak selanjutnya. Tapi bila kembali imbang maupun kalah, pe­luang tim yang bermarkas di Stadion Pajajaran itu se­makin berat.

Ketua Umum PSB Muhamad Idris menjelaskan, akan meng­­evaluasi hasil imbang dan menargetkan poin penuh saat melakoni pertandingan kedua. ”Kami akan terus mempertajam serangan dan menjaga perta­hanan jangan sampai lengah. Stamina para pemain juga perlu ditingkatkan,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Ia juga mengatakan, bakal merotasi beberapa posisi di pertandingan keduanya, sehingga pelatih bisa melihat kekurangan apa saja yang perlu ditingkatkan. ”Insya Allah permainan ke­marin sudah dievaluasi me­ngenai kelemahan pemain. Paling lini tengah, tentunya men­jadi pekerjaan kami dengan pelatih meramu tim,” kata Idris.

Lebih lanjut pria yang juga anggota DPRD Kota Bogor ini mengungkapkan, peluang lolos ke babak selanjutnya begitu terbuka lebar. ”Tapi memang dewi fortuna belum berpihak kepada kita, makanya di pertan­­dingan selanjutnya bisa lebih dimaksimalkan,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga