Beranda Politik

Blusukan ke Pasar Tradisional

BERBAGI
SAPA WARGA: Calon bupati Bogor Ade Yasin saat blusukan ke Pasar Dramaga, kemarin.

DRAMAGA–RADAR BOGOR,Kenaikan harga sembilan bahan pokok (sembako) menjelang bulan suci Ramadan, menjadi per­ha­tian calon bupati Bogor nom­pr urut 2, Ade Yasin. Saat men­­da­pat­kan jadwal kam­­­panye di Keca­ma­tan Dramaga, ketua DPW PPP Jabar ini lang­­sung blusukan ke pasar tradi­sional untuk me­ngecek harga.

Selain itu, Ade juga menyapa sekaligus menyerap keluhan pedagang dan warga. Salah seorang pedagang sayuran, Dadang (52) meminta ada perhatian dari Pemkab Bogor agar pasar lebih baik.

”Saya doakan, Ade Yasin dan Iwan Setiawan menang. Ketika jadi pemimpin harus benar-benar memperhatikan masyarakat,” ucapnya.

Hal senada juga dilontarkan Tati, pedagang ayam potong. Ia berharap, ke depan pe­me­rin­tah harus berpihak kepada para pedagang pasar tradisional, bukan modern.

”Kami hanya perlu diperhatikan modal. Termasuk, jalan di pasar becek se­gera diperbaiki agar banyak pembeli,” katanya.

Menanggapi kelu­han tersebut, Ade Yasin ber­janji akan mengedepankan kebu­tuhan masyarakat ter­masuk pedagang. Ia berharap, masyarakat bisa memberikan dukungan dan doa.

”Biasanya menjelang bulan Ramadan ini, harga sembako pasti naik. Saya berharap pemerintah agar bisa menstabilkan demi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga