Beranda Nasional

Niat Injak Rem Malah Ngegas, Pick Up Nyemplung ke Sungai

BERBAGI
EVAKUASI: Warga membantu mengevakuasi korban dan mobilnya (Jambi/Ekspres)

SUNGAIPENUH – RADAR BOGOR,Satu unit mobil pick up mengalami kecelakaan tunggal di Kota Sungai Penuh, Minggu (29/4) dinihari.

Mobil pick up tersebut nyemplung ke sungai di Desa Koto Panap, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Jambi.

Kapolsek Setinjau Laut, Iptu Harmin Dasiba, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar, tidak ada korban jiwa. Sopir yang membawa mobil tersebut sudah dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ujar Iptu Harmin Dasiba seperti dilansir Jambi Ekspres (Radar Bogor Group).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Di mana salah seorang warga Tanah Kampung, yang belum diketahui identitasnya saat itu sedang belajar mengemudi.

Namun, tepatnya di Jembatan Desa Koto Panap, Kecamatan Tanah Kampung sebelum Pom Bensin, pengemudi diduga hilang kendali.

Diduga, hendak menginjak rem, namun malah terinjak gas. Akhirnya, mobil melaju cepat dan menghantam batas jembatan hingga jebol dan masuk ke sungai.

“Mobil pickup masuk sungai dengan sopirnya. Infonya, sopir baru belajar,” ujar Adri, pengendara motor yang lewat dan meyaksikan kejadian tersebut. (adi)

Komentar Anda

Baca Juga