Beranda Olahraga All Sport

Venue Baseball Terlambat

BERBAGI
ilustrasi

BEKASI–RADAR BOGOR,Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi empat venue Asian Games 2018 yang masih tahap renovasi, kemarin (27/4). Peninjauan dilakukan guna me­mastikan perkembangan renovasi keempat venue tersebut.

“Pak Wakil Presiden mela­kukan kunjungan ke Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Stadion Velodrome Rawa­ma­ngun, lapangan baseball, dan venue jetski yang berada di Pantai Indah Ancol, Jakarta Utara,” kata Sekretaris Kemen­terian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.

Dari laporan sementara, ka­ta Gatot, progres renovasi Sta­dion Patriot yang menjadi sa­lah satu venue sepak bola akan segera rampung pada Juli 2018 mendatang. Saat ini, renovasi sudah rampung se­ki­tar 51 persen.

Sementara untuk velodrome, lokasi yang dibangun dengan tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta ini memiliki progres cukup baik. “Dari yang ditar­getkan akan rampung pada Juni 2018 mendatang, saat ini sudah mencapai 93 persen,” kata Gatot.

Progres lebih cepat juga dialami pada dua venue jetski yang saat ini sudah menca­­pai 44 persen dari rencana yang semula 38 persen di bulan Ap­ril ini.

Hanya saja, ada keterlambatan untuk venue baseball. “Dari rencana untuk bulan April 2018 yang mencapai 21 persen, saat ini baru masuk 11 persen,” katanya.(isa)

Baca Juga