25 radar bogor

Warga Bantarkemang Deklarasi Dukung DID-STS

DEKLARASI: Ratusan Warga Bantarkemang mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor DID-STS, kemarin (26/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata- Sugeng Teguh Santoso (DID-STS), kembali mendapatkan dukungan. Ratusan warga RT 01, 02, 03 RW 07 Kelurahan Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor 4 saat Dadang melakukan kampanye di wilayah tersebut, kemarin (26/4).

Dukungan itu tak semata-mata diberikan. Warga memberikan syarat kepada pasangan DID-STS untuk merealisasikan program-programnya apabila menjadi pemimpin baru Kota Bogor 2018-2023. “Mereka mendeklarasikan dan menitipkan pesan agar saya tidak lupa diri dan tidak melupakan janji politiknya,” ujar Dadang.

Pasangan DID- STS, kata Dadang, berkomitmen merealisasikan keempat program unggulannya. Sebab, empat program yang merupakan solusi tepat untuk mengatasi permasalahan di Kota Bogor itu juga lahir dari keluhan serta aspirasi masyarakat yang diterimanya. “Kami siapkan pendidikan gratis 12 tahun, penambahan ruang kamar di RSUD Kota Bogor untuk melayani warga Kota Bogor yang membutuhkan perawatan, melahirkan perwali bagi para pengusaha untuk merekrut 50 persen pekerjanya dari warga Kota Bogor. Dan, pembangunan yang merata dengan program Setara, yakni pemberian Rp50 juta per tahun untuk masing-masing RT,” terangnya.

Dadang melanjutkan, Bogor Timur merupakan basis suara PDI Perjuangan. Karenanya, ia akan berusaha semaksimal mungkin agar suara tersebut bulat sehingga menjadi suara paslon nomor urut 4.(gal/c)