25 radar bogor

Uzbekistan vs Korea Utara Lawan Terberat

KETAT: Tim Korea Utara mulai berlatih di lapangan luar Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Tim nasional sepak bola Korea Utara memasang target tinggi di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Tim polesan pelatih Ju Song Il ini optimistis bisa tampil sebagai juara.

Korea Utara datang dengan membawa 18 pemain. Mereka merupakan tim yang pertama tiba di Indonesia. Walau baru tiba, tim Korea Utara langsung menggelar latihan pertama mereka di kawasan Stadion Pakansari pada Rabu (25/4) sore.

Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 ini diikuti empat negara. Selain Korea Utara juga ada Bahrain, Uzbekistan dan tuan rumah Indonesia. Bahrain tiba di Indonesia pada Rabu sore, sedangkan Uzbekistan sesuai jadwal tiba pada Rabu malam.

“Kami langsung latihan pemulihan stamina para pemain. Kami membawa 18 pemain untuk turnamen internasional ini. Cuaca di Indonesia tentu sangat berbeda dengan negara kami.

Tentu kami akan beradaptasi dengannya,” kata Ju Song Il usai latihan.

“Dalam PSSI Anniversary Cup ini target kami adalah memenangkan setiap pertandingan yang ada. Memang tidak mudah, karena tiga negara lain pasti menargetkan hal yang sama.

Tapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa tampil baik dan menang,” sambungnya.

Masih menurut sang pelatih, salah satu tim ancaman terkuat di turnamen ini adalah tim juara AFC U-23 Championship 2018 yang merupakan lawan pertama mereka di turnamen ini.

“Saya pikir ancaman terbesar adalah kekuatan dari negara Uzbektistan. Kami sudah melihat cara mereka bermain dan bisa sampai juara di AFC. Namun kami tentu tidak boleh menganggap remeh dua tim lain (Indonesia dan Bahrain) mereka bisa saja menjadi kejutan,” jelasnya.(nal/jpg)

Harga Tiket PSSI Anniversary Cup 2018
VIP Barat: Rp. 200,000
Kategori 1 Barat: Rp. 150.000
Kategori 1 Timur: Rp. 100.000
Kategori 2 Utara dan Selatan: Rp 75.000 (pertandingan tanggal 27 April 2018)
Kategori 2 Utara dan Selatan: Rp 60.000 (pertandingan tanggal 30 April dan 3 Mei 2018)
Noted:
-Tiket berlaku 1 hari untuk 2 pertandingan
-Harga tiket presale sebelum tanggal 22 April 2018 diskon 15 persen.