Beranda Olahraga Kickers

Rekor Berakhir

Cristiano Ronaldo

MUNICH–RADAR BOGOR,Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Bayern Munchen denga skor ketat 2-1 di Allianz Arena di ajang Liga Champions babak semifinal leg 1, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah, Los Blancos mampu membalikkan keadaan lewat gol Marcelo di menit 44 dan gol penentu kemena­ngan lewat kaki Marco Asensio di paruh kedua menit 67.

Namun, publik kali ini tak melihat aksi sang superstar Los Mere­ngues, Cristiano Ronaldo yang tampil penuh sepanjang 90 menit lebih pertandingan.

Meski sempat menciptakan sejum­lah peluang, Ronaldo gagal mencatatkan nama­nya di papan skor kali ini.

Dilansir Diario AS, mandulnya Ronaldo di pertandingan ini ternyata menjadi catatan minor tersendiri karena untuk pertama kalinya dalam kurun setahun, Ronaldo gagal mencetak gol di kontes ini.

Ronaldo terakhir tak mencetak gol dalam kompetisi kasta tertinggi di Eropa itu di leg kedua semifinal musim lalu saat menghadapi Atletico Madrid, pada 10 Mei 2017. Selanjutnya, keran gol kap­ten timnas Portugal itu terus mengalir.

Di musim ini, Cristiano Ronaldo telah membukukan 17 gol yang dikoleksi dari sejumlah laga, yakni dua di kemenangan terakhir musim lalu atas Juventus, dan 15 gol lebih dalam pertandingan melawan APOEL, Borussia Dort­mund, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain dan Juventus.(ps)

Baca Juga