25 radar bogor

Usai Hina Nabi Muhammad, Pria Ini Posting Identitasnya. Nantang?

Video pria asal Sidoarjo yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

SIDOARJO-RADAR BOGOR, Usai secara terang-terangan menghina Nabi Muhammad SAW dalam sebuah video yang viral di media sosial, pria asal Sidoarjo ini mengunggah lokasi dirinya berada di akun facebooknya.

Dalam postingannya, dia memberikan petunjuk kepada netizen keberadaannya di Reco Lanang Trawas Mojokerto, Jatim. Di postingannya juga dia kemudian mengupload identitas dirinya.

Dalam identitasnya, pria itu bernama lengkap Rendra Hadikurniawan, tinggal di Taman Paris Blok B3, No 33, Gedangan Sidoarjo.

Dia kemudian mengupload identitas lain yang mirip identitas mahasiswa. Kemudian di akunnya menuliskan sebuah keterangan.

Astagfirullah! Pria Asal Sidoarjo Ini Hina Nabi Muhammad SAW, Lihat Videonya

“Nama2 yang tidak berkompeten.. Ayo tak tunggu kalian disitu… Semua sudah saya share alamat saya ada di kaki gunung arjuna. Percuma discus keroyokan. Saya punya semua ciri yg kalian tunggu. Al mahdi kek atau jaggal dajjal kek podoae.. Musuhku komunis, atheis, america ,ideologi komunis yang ada di pemerintahmu.. Semakin banyak kamu bicara saya tau siapa dibalik mu”, tulisnya menantang.

Seperti yang diketahui, pengguna media sosial dibuat geram dengan sebuah postingan video yang diupload akun Facebook Rhendra Kurniawan.

Pria Penghina Nabi Muhammad Diburu dan Dipolisikan GP Anshor

Dalam akunnya, Rabu, 25 April 2018, kemarin, ia mengunggah video-video siaran langsung. Saat itu pria yang bernama Rhendra itu sedang mengendarai mobil membuat vlog yang berisi hujatan-hujatan kontroversial kepada Nabi Muhammad SAW.

Akibat postingan itu, akun Facebook-nya ramai mendapat hujatan dari netizen. Mereka mendesak agar aparat kepolisian meringkus pemilik akun itu. Lantaran sudah menghina Nabi Muhammad, dan menistakan agama islam.

Banyak pula netizen yang mengancamnya. Namun Rendra cuek saja. Seolah mengejek, Rhendra bahkan secara terang-terangan mencantumkan kartu identitasnya.

Selain menghina Nabi Muhammad SAW di akhir video yang berdurasi 7 menit 55 detik itu, pria asal Sidoarjo tersebut juga menghina pemerintah. (ysp)