25 radar bogor

Komedian Jaja Miharja Dukung Hadist

BERI DUKUNGAN: Komedian Jaja Miharja berfoto bersama calon bupati Bogor Ade Yasin dan tim di sela-sela kunjungannya ke kediaman Ade Yasin, kemarin (25/4).

CIBINONG–RADAR BOGOR,Musisi dan komedian senior asal Betawi, Jaja Miharja, akhirnya mela­buhkan dukungannya kepada pasangan calon (pasl­on) bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin – Iwan Setia­wan (Hadist), kemarin (25/4).

Kepastian dukungan itu terungkap saat Jaja Miharja mendatangi kediaman Ade Yasin di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabu­paten Bogor.

“Benar, tadi ada Ayah Jaja Miharja datang ke rumah Ade Yasin. Ayah datang selain silaturahmi juga memberikan dukungan kepada Hadist,” ujar Ketua Tim Pemenangan Hadist Sukaraja Suherman.

Selain bersilaturahmi kerumah Ade Yasin, musisi itu juga akan menciptakan lagu khusus untuk paslon nomor urut 2 dalam me­meriahkan Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

Sementara itu, Ade Yasin menuturkan meski telah kenal dan dekat sejak lama dengan Ayah Jaja, dia mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan dukungan darinya. “Karena lama tidak ketemu akhirnya dia main ke rumah,” ujarnya.

Dukungan tersebut tentu menjadi semangat baru baginya. Apalagi Ayah Jaja menciptakan lagi khusus untuk pasangan Hadist. “Ayah Jaja bikin enam lagu, kemarin baru didengerin dua,” pungkasnya. (gal/c)