25 radar bogor

Hari Pertama Tembus 1.500 Penonton

MEMBELUDAK: Para penonton cilik melihat poster film Avengers: Infinity War yang dipasang di Platinum Cineplex Cibinong Square sebelum masuk ke studio, kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Film besutan Marvel, Avengers : Infinity War sukses membetot ribuan pa­sang mata warga Bogor sa­at tayang perdana kemarin (25/4).

Penampilan para pahla­wan super seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Panther serta Spiderman itu membuat bioskop disesaki penon­ton untuk menyaksikan mereka melawan Thanos, sosok rak­sasa ungu yang berambisi mengumpulkan batu keaba­dian (infinity stones) demi menguasai galaksi.

Seperti terlihat di Platinum Cineplex Cibinong Square, kemarin. Sejak pagi, para pe­nonton sudah antre di lo­ket tiket.

Bahkan ada yang me­me­san lebih dulu mela­lui daring beberapa hari sebe­­lum tayang.

Menurut Acounting Super­visor Platinum Cineplex Ci­binong Square Kespa, untuk film-film yang pasti booming, promosi sudah disiapkan sejak lama. Sekaligus persiapan pre sale order 14 hari sebelum hari pertama tayang.

”Bagus banget untuk Avengers ini. Kami kan ada sistem booking, lumayan (banyak) pembeliannya diban­ding film-film lain.

Untuk show jam pertama saja sudah ngantre panjang,” bebernya kepada Radar Bogor.

Kespa mengatakan, Avengers: Infinity War diberikan waktu tayang lebih banyak dibanding film lain. Jika film lain hanya mendapat slot dua hingga tiga kali, khusus Avengers, bisa tujuh kali penayangan.

”Kan ada yang 3D-nya ju­ga. Khusus yang reguler, satu stu­dio terdapat 219 kursi. Jadi, untuk hari pertama saja ada 1.500 orang menonton Avengers, karena memang film ini be­nar-benar menjadi daya ta­rik,” tukasnya.

Menurutnya, kemunculan Avengers tidak hanya menja­di daya pikat bagi remaja, na­mun keluarga bahkan anak-anak. ”Beberapa film di-remove untuk jadwal Avengers ini. Ke­mung­kinan bisa lebih dari satu bu­lan, tapi memang lihat penon­ton,” ungkapnya.

Dia menambahkan, har­ga tiket untuk Senin-Kamis se­be­sar Rp30.000, Jumat Rp35.000, dan Sabtu-Minggu Rp40.000.

Selain itu, untuk 100 pembe­li pertama yang akan men­dapatkan voucher karaoke di Inul Vizta.

Film ini dibagi ke dua bagian. Untuk episode final akan ta­yang pada 2019, yang me­ngisahkan akhir dari perjua­ngan epik para anggota Avengers bersama sekelom­pok pahlawan super lainnya da­lam mengalahkan Thanos demi mengembalikan kedamaian galaksi.(wil/c)