25 radar bogor

AP Center Akuisisi Gapura FC

MUSTAKIM FOR RADAR BOGOR OPTIMISTIS: Skuat Gapura FC saat menjalani latihan, kemarin (6/8).

PARUNGPANJANG–RADAR BOGOR,Tim sepak bola Gapura FC kini memiliki bapak asuh baru. Ya, kesebelasan yang berbasis di Parungpanjang ini baru saja diakuisisi oleh AP Center.

AP Center nantinya akan masuk menjadi salah satu manajemen Gapura FC. Kehadiran AP Center ini membawa angin segar bagi Laskar Cikabon mengarungi babak 16 besar Piala Soeratin 2018.

”Kenapa saya masuk ke Gapura FC? Saya memang gemar sepak bola hingga sekarang, dan ingin ikut berperan dalam mema­jukan Gapura FC,” kata pendiri AP Center, Achmad Pusni kepada Radar Bogor.

Ia berambisi bisa memajukan sepak bola di wilayah Bogor Barat, terutama Parungpanjang yang menjadi basis terbesar Gapura FC.

Sementara, CEO Gapura FC Mus­­takim menyambut baik keterlibatan AP Center di tim asuhannya. Hal ini, kata dia, merupakan babak baru bagi Gapura FC.

Terkait target Gapura FC di Piala Soeratin, ia berharap timnya bisa lolos ke babak 16 besar. ”Kalau target pastinya kami ingin juara, tapi realistisnya lolos dulu di babak 16 besar karena tim yang masuk semuanya berasal dari klub terbaik,” ujarnya.

Ia berharap, Gapura FC bisa ikut membawa nama baik Kabupaten Bogor di kancah nasional sekaligus menjadi lumbung pemain sepak bola profesional.(nal/c)