25 radar bogor

XL Axiata Borong Tiga Penghargaan

XL for Radar Bogor BANGGA: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) saat menerima penghargaan belum lama ini.

JAKARTA–RADAR BOGOR,PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menerima penghargaan. Sepanjang Maret hingga pertengahan April 2018, ada tiga penghargaan yang diterima. Yaitu, The Best Content Marketing Imple­men­­tation In Office Equipment, IT, Tele­commu­nica­tion untuk AXIS, dalam ajang Indonesia Content Mar­keting Awards (ICMA) 2018 yang diinisiasi Grid Story Factory dan Grid Voice. Penghargaan lainnya adalah Apresiasi 100 persen Musik Indonesia.

Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi yang menerima penghargaan ICMA 2018, pekan lalu di Jakarta, mengatakan bahwa penghar­gaan tersebut membuktikan konsistensi AXIS yang sela­lu mendukung anak muda kreatif melalui pe­nyediaan produk-produk layanan yang sangat cocok untuk kalangan mereka.

“Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk juga lebih kreatif lagi dalam merancang produk layanan yang memberikan solusi atas kebutuhan ko­munikasi pelanggan, tetapi mendorong pro­duk­ti­vi­tas dan kreativitas mereka,” kata Randu.

ICMA sendiri merupakan suatu ajang untuk me­ngapresiasi sekaligus mengukur strategi konten marketing yang telah dilakukan suatu brand atau institusi yang ada Indonesia. Penilaian dimulai dari seleksi terhadap 3.597 brand yang memiliki owned media berupa website, media sosial, maupun in-house magazine.(mer/b)