Beranda Politik

Perjuangkan Aspirasi Warga Situbereum

TAMPUNG ASPIRASI: Calon wakil wali kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mendengarkan aspirasi warga Kampung Situbereum RW 03, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan.

BOGOR–RADAR BOGOR, Calon wakil wali kota Bogor nomor urut 4, Sugeng Teguh Santoso (STS) kembali menyapa warga Kota Bogor, Senin (23/4).

Kali ini giliran Kampung Situbereum RW 03, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, yang didatangi pasa­ngan Dadang Iskandar Danu­brata tersebut.

Pada kesempatan itu, warga meminta keadilan pem­ba­ngunan di kampung yang nyaris terputus ini akibat dari pembangunan Tol Bocimi. Dia menegaskan siap mem­perjuangkan untuk memfa­sili­tasi warga.

”Kami akan perjuangkan aspirasi masya­rakat yang ingin adanya sentu­han pem­bangunan infrastruktur melalui dana APBD,” ujarnya.

Kebutuhan warga tersebut, kata Sugeng, bersifat mendesak. Karena belum bisa dilayani secara mak­simal. Namun karena komunikasi intensif yang dilakukannya, warga sangat menaruh harapan besar kepadanya.

”Mereka juga sangat antusias dengan program-program yang kami tawarkan. Karena memang saat ini sudah nyata dan dirasakan warga,” ucapnya.

Apalagi, Kampung Situbereum meru­pakan wilayah yang dihuni kebanyakan simpatisan PKB Kota Bogor. Karena itu, ia meminta kader PKB untuk menampung seluruh aspirasi dari masyarakat.

”Ma­ka­nya konsolidasi dila­kukan sedini mungkin agar kader PKB dapat membantu merawat suarat-suara warga agar tidak kemana-mana. Ka­mi akan terus bekerja,” pung­kasnya.(gal/c)

Baca Juga