Beranda Politik

Dukungan Hadist Terus Bertambah

BERI DUKUNGAN: Fitnes Community Bogor (Fitcombo) memberi dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan.

MEGAMENDUNG–RADAR BOGOR,Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari para pencinta olahraga fitnes yang tergabung dalam Fitnes Community Bogor (Fitcombo). Mereka mendek­larasikan diri dan mendukung penuh paslon nomor urut 2 tersebut.

Pembina Fitcombo Junaedi mengatakan, dari 120 lokasi fitnes yang ada di Kabupaten Bogor dengan member mulai dari 50 hingga 100 orang yang tergabung dalam Fitcombo, bersepakat untuk mendukung pasangan Hadist.

Dukungan itu diberikan ka­rena pasangan Hadist terbukti mendukung penuh olahraga serta event-event yang mereka laksanakan.

Bahkan jika Ade Yasin menjadi bupati Bogor, event tersebut akan dilaksanakan rutin tahu­nan. Tak menutup kemung­­kinan diselenggarakan hingga tingkat nasional.

”Event ini bisa juga menjadi ajang pariwisata, karena jika konteksnya nasional maka seluruh daerah bisa kita undang dan peserta dari luar daerah pun pasti menginap di kawasan Puncak tempat diselenggarakan acara,” ujarnya di sela-sela kegiatan bersama Ade Yasin, Minggu (22/4).

Acara yang dilaksanakan secara swadaya itu menyedot ratusan peserta dari Kabupaten Bogor. Karena itu, dengan dukungan dari Ade Yasin diha­rap­kan mereka juga memilih Ade Yasin saat pencoblosan nanti.

”Bu Ade juga berkomitmen untuk memperhatikan olahraga fitnes ini untuk mengembangkan hobi kita. Karena jujur body contes dan zumba party sudah menjadi gaya hidup saat ini,” katanya.

Ade Yasin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut pun mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai Fitcombo tersebut. Menurutnya, olahraga seperti itu harus dikembangkan. Bahkan bisa diminati anak-anak muda. Karena dengan olahraga bisa menyebabkan ketagihan.

”Daripada (generasi muda) ketagihan narkoba atau minuman keras lebih baik ketagihan olahraga,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ketua DPW PPP Jawa Barat ini pun berharap event tersebut bisa diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Dirinya juga akan mendukung.

”Kalau dipercaya dan dibe­rikan amanah jadi bupati, setiap tahun event ini akan dilak­sanakan, mudah-mudahan pesertanya bisa lebih berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi, baik provinsi, nasional bahkan internasional,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga