25 radar bogor

Cicilan Rumah Mulai Rp1 Jutaan

BOGOR–RADAR BOGOR,Berbagai penawaran menarik tersedia pada Property Expo 2018 di lantai 3 Mal BTM Jumat–Minggu (27–29/4) men­datang. Berbeda dengan pro­perty expo lainnya, kali ini lebih banyak menawarkan peruma­han-perumahan dengan harga terjangkau semua kalangan. Tiga di antaranya, Pesona Alam Dramaga, Sai Residence, dan Pesona Rancasari.

Perumahan pertama, Pesona Alam Dramaga. Salah satu pe­rumahan di Dramaga ini me­nawarkan perumahan subsidi berkualitas dan berada di daerah strategis.

Perwakilan Pesona Alam Dramaga, Dwi menuturkan, selama Property Expo berlangsung ditawarkan program cicilan ringan, hanya Rp1 jutaan per bulan.

“Cicil murah, cuma Rp1 jutaan per bulan. Ada 4 ribu unit ru­mah, tipe 22/60,” terang Dwi kepada Radar Bogor, kema­rin (23/4). Perumahan yang di­ban­derol mulai Rp148,5 jutaan ini memiliki view dan ber­nuan­sa alam Gunung Salak hing­ga membe­rikan rasa nyaman penghuni.

Tidak berbeda dengan Pesona Alam Dramaga. Sai Residence di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, juga memberikan pe­nawaran menarik kepada pe­ngunjung Property Expo.
Tim Sai Residence, Ari me­ngatakan program yang dita­warkan spesial promo. Cukup dengan Rp7 juta, sudah men­dapatkan berbagai program. “Rp7 jutaan all in. BPHTB, BBN, AJB, KPR, khusus yang book di saat acara,” kata Ari.

Menurut Ari jumlah unit terbatas. Hanya 61 unit dengan tipe 36/84 dan 45/84, harga mulai dari Rp400 jutaan. Ber­bagai fasilitas tersedia di pe­rumahan ini. Sesuai dengan konsep smarthome, pihaknya menyediakan free wifi dan kabel tanam.

“Menjaga dan menciptakan rasa aman penghuni, disiapkan CCTV area coverage dan one gate system. Termasuk ruang publik terpadu, free shuttle, masjid, taman, area komersial,” paparnya.

Perumahan lain yang juga ikut serta di Property Expo ada­lah Pesona Rancasari. Peru­mahan yang berada di Jalan Rancasari, Pasir Gaok Ranca­bungur, Kabupaten Bogor, itu menawarkan booking fee murah, DP 0 persen dan bonus kanopi dan mesin pompa.

Perwakilan Pesona Rancasari, Hasbi, mengatakan pembe­li cukup memberikan dana awal atau booking fee hanya Rp2 juta. “Ditambah bonus kano­pi dan mesin pompa air,” te­rang Hasbi.

Pesona Rancasari ini, kata dia, memiliki berbagai keung­gulan dan fasilitas. Di antaranya sekolah, SPBU, rumah sakit serta pusat perbelanjaan.

Tersedia tipe 30/72 dengan jumlah unit 225 rumah. Harga mulai Rp290 jutaan dengan ci­ci­lan per bulan mulai Rp2 juta. “Ada dua kamar tidur, sa­tu kamar mandi.

Bisa cash lang­sung, cash bertahap, dan KPR,” kata Hasbi. Harga sudah termasuk AJB, IMB, SHM dan notaris. Termasuk pajak BPHTB, listrik 1.300 watt, air PDAM, dan biaya proses KPR.(mer/c)