25 radar bogor

Beli Mobil Dapat Voucher Belanja

Omer Ritonga/Radar Bogor PROMO: Para pegawai PT Prabu Pandawa Motor, salah satu diler Mitsubishi Motors mengenakan busana daerah dan memberikan promo pada peringatan Hari Kartini bertajuk Women Apreciation Week (WAW).

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebagai salah satu diler Mistubishi Motors, PT Prabu Pandawa Motor mem­peringati Hari Kartini tahun ini dengan memberikan pe­nawaran menarik. Tidak ha­nya penjualan unit, promo juga berlaku untuk bengkel melalui promo bertajuk Women Apreciation Week (WAW).

“Untuk pembelian unit dan layanan bengkel ada promo spesial,” kata Branch Manager PT Prabu Pandawa Motor, Pajajaran Oei Soon Lie kepada Radar Bogor di sela acara, akhir pekan lalu.

Khusus untuk pen­jualan, ada beberapa penawaran mena­rik. Di antaranya, untuk pembe­lian kendaraan LCV semua tipe dari L300 dan T1200SS serta jenis Strada Triton single cabin glx 4×2 diberikan voucher belanja.

“Periode pengajuannya atau klaim open faktur dari 16–29 April nanti,” tambah Sales Manager PT Prabu Pandawa Motor, Pajajaran Murdiyati.

Selain itu, kata dia, pelanggan yang melakukan servis akan mendapatkan voucher untuk pembelian aksesori khusus Xpander. Besarnya voucher bervariasi. Mulai Rp100 ribu, Rp150 ribu, Rp200 ribu, dan Rp350 ribu.

“Voucher berlaku untuk pembelian berupa antibakteri, fuel cleaner, diesel fuel cleaner, engine flush, oil treatment, long life coolant, super max long life, evaporator, water replent dan washer fluide,” tuturnya.

Voucher tidak hanya berlaku di bengkel Panda Prabu Mo­tor Pajajaran saja, tapi di se­lu­ruh diler resmo Mitsu­bishi di In­donesia.

“Berlaku untuk servis ken­daraan passenger car dan light commercial vehicle yang tidak ada batasan umur atau tahun ken­daraan,” imbuh­nya.(mer/c)