25 radar bogor

Awas! Modus Perampokan Ban Kempes, Pelaku Todongkan Celurit 

Ilsutrasi Perampokan

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi perampokan dengan kekerasan terjadi di tengah Kota Bogor, Senin (23/04/2018) malam. Dalam aksinya, Pelaku menodongkan celurit dan meminta sejumlah barang berharga.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kejadian itu menimpa salah seorang warga bernama Yeni bersama supirnya saat tengah melintas di ruas Jalan Baru.

“Malam Moms mau ngasih info barusan (malam sekitar pukul 19.00) supir ku habis nganter saya dari bukit dirampok deket Ramayana depan,” kata dia saat memberi tahu dalam sebuah group perumahan Bukit Cimanggu City, klaster Chrysant blok X.

Dalam keterangannya, Yeni mengaku saat itu awalnya ban kendaraan yang ditumpangi supirnya kempes di sekitar Ramayana Bogor Square. Sang supir kemudian turun untuk mengecek ban kendarannya. Tak lama kemudian, tiba-tiba tiga orang laki-laki datang langsung menodongkan celurit.

“(Mereka) minta apa barang berharga. Diincar yang naik kendaraannya sendirian,” katanya.

Kabag Humas Polresta Bogor AKP Yuni Astuti membenarkan kejadian tersebut.  Saat ini Satuan Reserse Kriminal tengah berada di lokasi.

“Kejadiannya tadi malam. orangnya baru laporan tadi pagi, sekarang reskrim lagi di TKP,” kata AKP Yuni saat dikonfirmasi. (don/ysp)