25 radar bogor

Wadahi Komunitas CBR

Ilustrasi

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR,PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), turut mendukung Asosiasi Honda CBR (AHC) sebagai wadahnya para komunitas CBR di seluruh Indonesia.

Ketiga perusahaan tersebut menggelar kegiatan Indonesia CBR Race Day 2018 di Sentul International Circuit, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (22/4).

Ajang balap khusus pengguna Honda CBR all series ini mengusung tema “It’s Time For Total Control” dan diikuti sebanyak 200 peserta dari berbagai daerah yang tergabung dalam komunitas Honda CBR maupun bukan komunitas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi untuk memfasilitasi kegiatan balap antar komunitas pengguna Honda CBR all series yang menyukai olahraga otomotif khususnya balap motor dikalangan komunitas,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, Lerri Gunawan, kepada Radar Bogor.

Menurutnya, kegiatan tersebut telah menjadi agenda tahunan sekaligus menjadi ajang kumpul tak hanya bagi komunitas Honda CBR series tetapi juga perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHC). “Mereka bisa berbagi pengalaman mengenai Honda CBR antar sesama bikers,” tukasnya.(wil/c)