25 radar bogor

Tawarkan Konsep Modern Minimalis

BOGOR–RADAR BOGOR,Property Expo di Mal BTM pada 27–29 April mendatang menghadirkan sekitar 20 perumahan. Di antaranya, Kirana Gardenia Ciomas dan Perumahan Griya Hidayah Asri yang menawarkan keunggulan masing-masing.

Seperti Perumahan Kirana Gardenia Ciomas yang baru dibangun dan memiliki desain minimalis. Perwakilan Kirana Gardenia Ciomas, Andi mengatakan, selain harga terjangkau, perumahan tersebut juga berada di lokasi strategis, asri, nyaman, dan berkualitas.

“Setelah sukses dengan Kirana Gadenia Sawangan yang 100 persen terjual habis, kami kembali mempersembahkan proyek perumahan terbaru Kirana Gardenia Ciomas,” kata Andi kepada Radar Bogor.

Perumahan tersebut, lanjut Andi, dekat dengan pusat perbelanjaan (Giant Yasmin), Rumah Sakit Karya Bhakti, IPB, sekolah negeri, dan masih banyak lagi.

“Kami memakai konsep desain modern minimalis dengan bahan bangunan yang berkualitas, seperti rangka atap baja ringan, rangka plafon berlubang, jendela aluminium, lemari duduk, dan dinding ganda,” paparnya.

Perumahan berikutnya, Griya Hidayah Asri juga menawarkan berbagai promo menarik. Rumah komersial harga subsidi itu pun memberikan promo DP suka-suka dan gratis biaya KPR.

Harga juga sesuai dengan harga pasar dan stok unit yang tersedia lumayan banyak. Untuk luas lahan sendiri kisaran 60 meter persegi dan luas bangunan kisaran 27 meter persegi.

Perumahan yang berlokasi di Kampung Cilaketan, Kelurahan Gorowong, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor itu memiliki ruang tamu, balkon luar, taman depan, carpot motor, kamar mandi, dapur, serta dua kamar tidur.

Perumahan tersebut juga diklaim bebas banjir, memiliki keamanan 24 jam dan PBB+IMB. Fasilitas lainnya adalah dekat area sekolah, supermarket serta Stasiun Parungpanjang. Harga mulai Rp160 juta.(mer/c)