25 radar bogor

Tangkap Tiga Wanita Malam

DIBINA: Petugas mendata tiga wanita yang ditangkap.

KEMANG–RADAR BOGOR, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang semakin gencar adakan razia tramtibmas di sepanjang Jalan Raya Parung-Kemang. Dalam operasi yang dilakukan Jumat dini hari (20/4) tersebut, Satpol PP Kemang berhasil mengamankan tiga wanita malam setelah sebelumnya kejar-kejaran cukup sengit.

Pantauan Radar Bogor, seorang wanita mengalami luka di bagian kaki lantaran terjatuh akibat menghindari kejaran petugas Satpol PP sekitar pukul 23.00 WIB.

Danru Satpol PP Kemang Sandra mengatakan, razia tersebut merupakan malam ketiga. ”Sasaran yang kami tangkap ternyata orang lama yang pernah didata sebelumnya,” ujar Sandra kepada Radar Bogor.

Menurutnya, aksi para wanita malam tersebut cukup meresahkan masyarakat. Mereka pun terbilang licin. Meski tidak ditemukan barang-barang mencurigakan seperti minuman keras, namun keberadaan mereka sangat mengganggu ketertiban.

”Ke depannya razia seperti ini akan terus ditingkatkan lagi. Saya berharap sepanjang jalan Parung-Kemang steril dari wanita malam. Mereka akan kami data terlebih dahulu. Kami bina. Nantinya akan direhab ke Dinas Sosial untuk penanganan lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara itu, sehari setelah dilakukan razia, wanita malam tersebut sudah tidak lagi muncul di pinggir jalan. Pantauan Radar Bogor, dari mulai Desa Kemang sampai Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, tidak ditemukan wanita malam yang biasa mencegat para pelalu-lalang.

Ahmad (32) warga Desa Pondok Udik mengatakan, sejak dilakukan razia intens oleh Satpol PP, kini para wanita malam tidak muncul lagi.

”Ya habisnya, sudah dikasih tahu juga kadang mereka masih saja nakal. Kami mau tangkep juga tidak punya kewenangan. Saya inginnya sepanjang Jalan Parung-Kemang tidak ada lagi jablai-jablai itu. Mudah-mudahan Satpol PP rajin ngerazia, bukan cuma menjelang Ramadan,” pungkasnya.(cr3/c)