25 radar bogor

Pesan untuk si Merah

 

FERRARA–RADAR BOGOR,AS Roma secara perkasa berhasil membekap SPAL yang bertindak sebagai tuan rumah lewat skor telak 3-0, pada giornata 34 Serie A Italia, Minggu (21/4) malam WIB.

Kemenangan itu pun menjaga Roma tetap di zona Liga Champions. Sang pelatih, Eusebio Di Francesco, kemudian langsung menegaskan bahwa fokus timnya kini telah beralih pada duel kontra Liverpool di Anfield, pada leg pertama semi-final Liga Champions tengah pekan esok.

”Saya senang semua pemain saya ingin bermain di Anfield, tetapi sayangnya saya hanya bisa menurunkan 11 pemain,” buka EDF, seperti dilansir Mediaset Premium.

”Saya senang kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol sejauh ini dan kesuburan itu mampu kami perlihatkan di markas SPAL.

Namun kami pasti harus mengonversi lebih banyak, apalagi segalanya bakal jadi lebih sulit di Anfield,
”Saya akui saya sudah mempersiapkan starting XI seperti apa di Anfield nanti, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda. Saya dapat mengatakan bahwa Edin Dzeko akan bermain,” pungkasnya.

Dalam bentrok melawan SPAL, Dzeko memang tidak dimainkan. Posisi penoreh 20 gol untuk musim ini itu digantikan oleh Patrik Schick, yang lantas mencetak gol debutnya untuk Il Giallorossi.(rur/fft)