Beranda Ekonomi

DTT Buka Cabang di Bogor

BERBAGI
Wulan/radar bogor
BUKA CABANG: Suasana peresmian kantor cabang PT Dream Tour and Travel di Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR,PT Dream Tour and Travel (DTT) resmi membuka cabang di Bogor. DTT hadir sebagai solusi para jamaah yang menjadi korban penyalah­gunaan umrah.

Direktur Marketing Dream Teater Travel Pusat Eko Subagyo mengatakan, DTT merupakan biro perjalanan umrah, haji, dan wisata muslim dunia yang telah memiliki izin dari Depag RI No 300 Tahun 2017, serta keanggotaan IATA. Tak hanya itu, DTT juga terdaftar menjadi provider visa umrah ber­dasarkan data dari Kemen­terian Agama.

“Adanya kantor DTT bisa menjembatani yang ingin berangkat haji supaya terhindar dari hal yang tidak dinginkan. Karena saat ini, banyak saudara kita terkena musibah oleh travel yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Tak hanya itu, dari segi ticketing pun sudah berpenga­­laman. Meskipun perusahaan baru berdiri sejak 2014, tetapi pengala­man mengelola keuangan diklaim sudah teruji. “Travel besar pun banyak mengambil tiket dan visa ke kami. Untuk DTT sudah mempunyai sekitar 20 cabang meliputi Jatim Jateng, Balikpapan, Medan, Aceh, maupun Lampung,” paparnya.

Di tempat yang sama, Pim­­pinan Cabang DTT Bogor Suherman menambahkan, kehadiran travel ini bertujuan agar warga merasa nyaman dan tidak ragu dan tak ada yang merugikan mereka.

“DTT merupakan agen provi­der visa terbesar di Indonesia, bahkan cukup satu minggu bisa langsung berangkat. Itu garansi kami. Ini untuk meya­kinkan se­mua jamaah,” jelasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga