25 radar bogor

Dipermalukan Juru Kunci

KECEWA: Leonardo Bonucci (kanan) tertunduk lesu usai AC Milan dikalahkan Benevento di San Siro.

Milan–RADAR BOGOR,AC Milan menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Benevento yang notabene tim juru kunci. Performa Rossoneri, terlebih di kandang sendiri, dinilai memalukan.

Milan tumbang saat menjamu Benevento di San Siro, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-34.

Gol semata wayang tim tamu dicetak Pietro Iemmello di menit ke-29.

Sepanjang laga, Milan bukannya tak mempunyai peluang. Di babak kedua, Franck Yannick Kessie nyaris menyamakan kedudukan andai sepakannya tak membentur mistar gawang.

Menjelang akhir pertandingan, Milan bahkan unggul jumlah pemain usai penyerang Benevento, Cheick Diabate, harus meninggalkan lapangan usai diganjar kartu kuning kedua.

“Kami harus meminta maaf kepada fans atas kekalahan ini. Dengan segala hormat kepada Benevento, Milan seharusnya tidak kalah dalam pertandingan ini.

Ada kelelahan dan sedikit kurang konsentrasi,” kata direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli kepada Mediaset Premium.

Kekalahan membuat Milan tertahan di peringkat enam dengan 54 poin dari 34 laga, sementara Benevento masih berada di dasar klasemen dengan 17 poin.

Sebagai catatan, poin pertama Benevento di Serie A musim ini sekaligus dalam sejarahnya di kompetisi tersebut juga diraih saat melawan Milan, kala berimbang 2-2 di bulan Desember lalu.(rur/dc)