25 radar bogor

Kalah Itu Sakit, Atleti!

KURANG BERUNTUNG: Penyerang Atletico Madrid, Vitollo terjatuh saat duel saat perebutan bola dengan pemain Real Sociedad di Anoeta, Jumat (20/4) dini hari WIB.

SAN SEBASTIAN-RADAR BOGOR,–Real Sociedad tampil impresif untuk menaklukkan Atletico Madrid di lanjutan La Liga. Bermain dominan, Sociedad menang telak 3-0 atas Atletico.

Menjamu Atletico di Anoeta, Jumat (20/4) dini hari WIB, Sociedad bermain agresif sejak sepak mula. Tuan rumah memegang kendali permainan dan menciptakan lebih banyak ancaman.

ESPN mencatat Sociedad memegang penguasaan bola hingga 57%. Mereka melepas 12 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang, sementara Atletico punya sembilan upaya di mana hanya dua yang tepat target.

Willian Jose membuka keunggulan Sociedad di menit ke-27 dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Dua gol Juanmi di menit ke-80 dan masa injury time lantas memastikan mereka menang meyakinkan 3-0.

Kekalahan ini membuat Atletico tertahan di posisi dua dengan nilai 71 dari 33 laga. Mereka masih 12 poin di belakang Barcelona dengan hanya lima pertandingan tersisa. Sementara Sociedad naik ke posisi 11 dengan 43 poin.

Kekalahan Atletico MAdrid diakui sang pelatih, Diego Simeone karena tampil kurang maksimal di markas lawannya tersebut.

“Hari ini kami tak bermain baik di babak pertama. Pada babak kedua kami berkem­bang di awal-awal, tapi tidak memiliki konsistensi untuk lebih dekat dengan gol,” ujarnya dikutip ESPN.

”Kami harus melihat apa yang terjadi. Tapi selamat untuk Real Sociedad, mere­ka pantas meraih keme­nangan. Me­re­ka bermain sa­ngat baik, mene­mukan alur yang diharapkan, dan memberikan kerusakan bagi kami,” lanjut dia.(rur/dc)