25 radar bogor

Il Finale!

PENENTU: Partai Juventus vs Napoli di Allianz Stadium jadi penentu siapa yang meraih scudetto musim ini

TURIN-RADAR BOGOR,Sorotan Serie A pekan ke-34 akan mengarah ke Turin. Dua tim teratas, Juventus dan Napoli, akan bertemu dalam laga yang berpotensi menen­tukan scudetto, Senin (22/4) dini hari WIB.

Sempat melebar, jarak poin antara Juve dan Napoli kembali terpangkas. Mereka kini hanya terpaut empat poin setelah Juve diimbangi Crotone dan Napoli menang atas Udinese.

Akhir pekan ini, Juve dan Napoli akan saling berhadapan di Allianz Stadium, Senin (23/4) dini hari WIB. Dengan liga yang menyisakan lima pertandingan lagi, pertandingan tersebut bisa jadi krusial dalam balapan menuju tangga juara.

Sebagai juara Liga Italia dalam enam mu­sim terakhir, Juve seha­rusnya sudah terbiasa menghadapi tekanan seperti ini. Bianconeri tentu bertekad untuk segera menu­tup peluang juara Napoli.

Apalagi Juve kini bisa fokus sepenuhnya ke kompetisi domestik setelah gagal di Liga Champions. Semakin cepat Juve menghabisi Napoli, semakin cepat pula mereka bisa ber­konsentrasi menge­jar titel lain di Coppa Italia.

Di sisi lain, Napoli dibayangi kelelahan. Kendati saat ini hanya fokus ke Liga Italia, skuat Napoli tak cukup dalam untuk menjaga daya saingnya sampai akhir. Tim arahan Maurizio Sarri itu terlalu sering mengan­dalkan beberapa pemain tertentu.

Namun Napoli bisa berharap kepada Arkadiusz Milik yang sudah pulih dari cedera. Milik menambah opsi Napoli di lini depan dan sudah mencetak dua gol dalam tiga pertan­dingan terakhir.

Pada pertemuan di paruh pertama di San Paolo, Juve menang 1-0 atas Napoli. (rur)