25 radar bogor

Tumbangkan Burnley, Chelsea Masih Tertahan di Peringkat Lima

Soccer Football - Premier League - Burnley vs Chelsea - Turf Moor, Burnley, Britain - April 19, 2018 Chelsea's Victor Moses celebrates scoring their second goal with Pedro, Alvaro Morata and Cesar Azpilicueta REUTERS/Andrew Yates EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

BURNLEY-RADAR BOGOR, Kemenangan Chelsea 2-1 atas Burnley, Jumat (20/4/2018) dini hari tadi, belum mampu mengantarkan pasukan Antonio Conte itu masuk empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea belum beranjak dari peringkat kelima di klasemen sementara dengan perolehan 63 poin dari 34 laga. Tapi, mereka sekarang cuma berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Meski timnya cuma menang tipis, Conte puas melihat penampilan mereka. Gol bunuh diri Kevin Long dan gol Victor Moses memenangkan Chelsea pada pertandingan di Turf Moor tersebut.

Burnley yang memberikan perlawanan sengit cuma bisa membalas sekali melalui Ashley Barnes. Bagi Conte, ini merupakan laga ke-100-nya sejak ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada 2016 lalu.

Dalam 100 pertandingan pertamanya di Chelsea, dia mempersembahkan 65 kemenangan. Dibandingkan manajer-manajer Chelsea sebelumnya, jumlah kemenangan Conte dalam 100 pertandingan pertama cuma kalah dari Jose Mourinho, yang menang 72 kali.

“Malam ini saya melihat semangat tim yang hebat. Bermain melawan Burnley tak sederhana. Jika Anda memberi mereka sedikit ruang, mereka siap mengirimkan umpan-umpan panjang dan berbahaya dengan bola kedua,” ujar Conte di situs resmi Chelsea.

“Kami memaksa mereka memainkan umpan-umpan panjang ini. Tapi, ketika mereka mengirimkan umpan-umpan ini dari wilayah mereka sendiri, itu tak terlalu berbahaya,” imbuhnya.

“Kami menunjukkan semangat yang hebat. Kami tak memperlihatkan semangat ini pada babak pertama melawan Southampton. Saat itu kami adalah bencana. Tapi, di babak kedua (melawan Southampton) dan hari ini, kami harus senang,” ujarnya.(pin)